Jamupedia

Tubuh Langsing dan Perut Rata dengan 5 Resep Infuse Water Ala Jamupedia!

"Infuse water adalah kombinasi sederhana antara air, buah, dan herba yang dapat meluruhkan lemak dengan efektif sehingga bisa membantu menurunkan berat badan dan membuat perut lebih rata. Infuse water juga memiliki sejuta manfaat mulai dari menjaga kesehatan tubuh, membantu detoksifikasi, menunda penuaan tubuh, dan menyehatkan organ tubuh"

Diterbitkan oleh : Riang Ayu  -  16/07/2021 10:34 WIB

3 Menit baca.

Belakangan ini infuse water semakin digemari oleh anak muda. Terlebih mereka yang memiliki masalah dengan angka timbangan dan perut buncit. Yap benar! Minuman ini memang dikenal dapat meluruhkan lemak yang ada di tubuh sehingga membantu mencapai berat badan ideal. Selain itu, infuse water juga memiliki sejuta manfaat mulai dari menjaga kesehatan tubuh, membantu detoksifikasi, menunda penuaan tubuh, dan menyehatkan organ tubuh. 

Sumber gambar: ringtimesbali.pikiran-rakyat.com

Nah, berikut adalah 5 resep infuse water ala Jamupedia yang bisa Sobat bikin di rumah dengan bahan-bahan yang mudah dicari dan dibuat!

1. Kombinasi antara jeruk, vanilla, dan kayu manis untuk tubuh langsingmu

Tahukah sobat bahwa kayu manis memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh? Kayu manis ampuh meningkatkan metabolisme tubuh sehingga pembakaran lemak pun semakin terbantu. Dengan campuran perasan buah jeruk akan memberikan rasa yang lebih segar. Vitamin C yang terkandung pada jeruk bersifat antioksidan sehingga dapat menangkal radikal bebas yang masuk ke tubuh.

 

Sumber gambar: www.daya.id

2. Jika kurang suka dengan kayu manis, coba dengan kombinasi buah pear, delima, dan cengkeh

Tak semua orang suka kayu manis. Tenang aja, ada alternatif lain yaitu buah pear dan delima. Kedua buah ini merupakan buah kaya serat yang membantu melancarkan pencernaan. Kandungan antioksidannya juga membantu mengontrol kolesterol tubuh lho! Sementara itu cengkeh bisa merangsang metabolisme tubuh sehingga membantu menurunkan berat badan.   

3. Para pecinta stroberi, wajib coba campuran belimbing, daun basil, dan stroberi

Kombinasi warna ketiga bahan ini terasa sangat segar. Ketiga bahan ini juga tak sulit dicari. Belimbing termasuk buah yang kaya serat dan rendah kalori dipadukan dengan stroberi yang rasanya sedikit asam ini dapat meningkatkan produksi dua hormon penting, hormon adiponektin dan leptin yang membantu membakar lemak. Sementara itu basil berperan meningkatkan metabolisme tubuh sehingga membantu menurunkan berat badan. 

Sumber gambar: https://www.99.co/

4. Jahe, lemon, dan daun mint udah paling mujarab bikin perut tampak rata

Kombinasi yang satu ini sedikit klasik namun tak rumit karena bahannya mudah didapatkan. Rempah jahe sudah tak diragukan lagi khasiatnya dalam membantu membakar lemak, merangsang pencernaan, dan menekan nafsu makan. Lemon di sini berperan membantu mengurangi kandungan gula dalam tubuh dan kandungan vitamin C nya sebagai penangkal radikal bebas. Sementara itu daun mint dapat menyegarkan dan membersihkan saluran pencernaan agar lebih lancar.

5. Kombinasi mentimun, lemon, dan daun mint juga nggak main-main atasi lemak berlebihmu

Terakhir, ada tambahan mentimun dengan lemon dan daun mint. Mentimun di sini menjadi salah satu andalan resep infuse water yang ampuh membakar lemak tubuh. Kandungan karbohidrat dan kadar gula dalam tubuh yang berlebih dapat diatasi dengan mentimun.

Sumber gambar: https://mhomecare.co.id/

 

Nah, 5 resep infuse water di atas bisa banget Sobat coba di rumah. Mudah dan praktis bukan?  Lakukan diet sehat dan seimbang dengan diringi konsumsi infuse water di atas untuk mendapatkan tubuh langsing dambaanmu. 

Selamat mencoba!

This error message is only visible to WordPress admins

Error: No connected account.

Please go to the Instagram Feed settings page to connect an account.